Laman

Kami Mengucapkan Terima Kasih atas Kunjungannya ke Situs resmi

Selamat Datang ke Web Site Opini DPD KSPSI SUMUT

Opini dan Pemberitaan yang ada di Situs ini bertujuan Hanya Untuk Informasi Belaka. Media Opini dan Pemberitaan yang di Buat Oleh DPD KSPSI hanya untuk Informasi dan Komunikasi Keluarga Besar KSPSI dan Seluruh SPA yang berafiliasi ke KSPSI. Informasi yang tersedia di situs ini hanya untuk menampilkan Opini dari teman-teman KSPSI dan SPA di Sumatera Utara dan Tidak Kemungkinan Juga Dari Teman-Teman Serikat Pekerja / Buruh yang ada dan juga menampilkan Pemberitaan dari Surat Kabar dan lain-lainnya yang berhubungan dengan Pekerja ;
Dan Bagi Masyarakat umum yang Berkunjung Kami Ucapkan Banyak Terima Kasih.
Semoga Apa Yang Kami Informasikan berguna Dan bermanfaat bagi Kita semua;
DPD KSPSI Sumatera Utara dapat dan boleh, menurut kebijakannya, menghapus atau mengubah atau memperbaiki seluruh informasi ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Sabtu, 18 Februari 2012

Calon Ketua KSPSI Mengerucut Pada Satu Nama

Riski Adam
Calon Ketua KSPSI Mengerucut Pada Satu Nama
Yorrys Raweyai
18/02/2012 10:08
Liputan6.com, Malang:
Kongres Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Ke VIII yang diselenggarakan di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, masih berlangsung. Proses pemilihan ketua umum yang akan berlangsung Sabtu (18/2) sore nanti ditengarai mengerucut kepada satu nama, yakni Yorrys Raweyai yang kini menjadi Ketua Serikat Pekerja Pariwisata.

"Kalau saya lihat kecenderungan yang berkembang, hanya Bung Yorrys kemungkinan menjadi calon tunggal," ujar Ketua Umum Pengurus Pusat Serikat Pekerja Farmasi dan Kesehatan (SP Farkes) Rudy Prayitno di sela-sela Kongres.


Rudy menambahkan pihaknya juga akan memilih Yorrys Raweyai. "Iya, dukungan untuk Yorrys tak hanya dari ketua DPP SP Farkes, tapi juga di tingkat DPD hingga DPC kami," tuturnya.


SP Farkes yang tergabung dalam Konfederasi SPSI ini menilai Yorrys tepat memimpin serikat buruh terbesar di Indonesia ini. Lantaran, menurutnya, sosok Yorrys dapat memperjuangkan hak kesejahteraan pekerja kepada pemerintah dan pengusaha.


"Memang untuk mengubah regulasi upah pekerja ini harus ada seorang pemimpin yang revolusioner. Itu hanya dimiliki Bung yorrys. Mudah-mudahan semua teman-teman mendukung Bung Yorrys menjadi ketua umum periode 2012-2017," katanya.(ADI/YUS)