Laman

Kami Mengucapkan Terima Kasih atas Kunjungannya ke Situs resmi

Selamat Datang ke Web Site Opini DPD KSPSI SUMUT

Opini dan Pemberitaan yang ada di Situs ini bertujuan Hanya Untuk Informasi Belaka. Media Opini dan Pemberitaan yang di Buat Oleh DPD KSPSI hanya untuk Informasi dan Komunikasi Keluarga Besar KSPSI dan Seluruh SPA yang berafiliasi ke KSPSI. Informasi yang tersedia di situs ini hanya untuk menampilkan Opini dari teman-teman KSPSI dan SPA di Sumatera Utara dan Tidak Kemungkinan Juga Dari Teman-Teman Serikat Pekerja / Buruh yang ada dan juga menampilkan Pemberitaan dari Surat Kabar dan lain-lainnya yang berhubungan dengan Pekerja ;
Dan Bagi Masyarakat umum yang Berkunjung Kami Ucapkan Banyak Terima Kasih.
Semoga Apa Yang Kami Informasikan berguna Dan bermanfaat bagi Kita semua;
DPD KSPSI Sumatera Utara dapat dan boleh, menurut kebijakannya, menghapus atau mengubah atau memperbaiki seluruh informasi ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Senin, 05 Juli 2010

Kunjungan Kerja DPD KSPSI ke DPC KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai


Sabtu, 26 Juni 2010. 
Sebagai salah satu Program Kerja DPD KSPSI dan DPD FSPTI-FSPTI sekaligus DPD FSPPP-KSPSI Sumatera Utara mengadakan Kunjungan Kerja Ke DPC KSPSI dan DPC FSPTI Kabupaten Serdang Bedagai bertempat di Desa Sei Banban pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2010. 
Kunjungan Kerja  tersebut dihadiri H. Syam Siregar selaku Sekretaris DPD KSPSI  dan juga Ketua DPD FSPPP-KSPSI Sumatera Utara didampingi Dicky Rosman Nasution, SE selaku Wakil Sekretaris DPD KSPSI juga Sekteraris DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara, Hermanto, SE selaku wakil Sekretaris DPD FSPPP-KSPSI Sumatera Utara dan Rombongan. Rombongan DPD KSPSI dan DPD SPA di sambut langsung Oleh Karnain selaku Ketua DPC KSPSI  sekaligus Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai beserta Jajaran Pengurus. 
Dalam acara tersebut H. Syam siregar memaparkan sebagai Organisasi Serikat Pekerja agar selalu Konsisten untuk membela kepentingan Anggota Pekerja yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai dan agar selalu berkordinasi dengan DPD Provinsi, Instansi yang terkait  serta Pengusaha yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai. 
DPC KSPSI maupun DPC SPA agar tetap mengikuti Program Pelatihan atau apapun yang di buat DPD KSPSI maupun DPD  SPA serta tetap hadir jika diundang oleh Pihak yang membuat seminar atau apapun bentuknya yang berhubungan dengan Pekerja. 

Menanggapi permasalahan di tubuh FSPTI-KSPSI H. Syam Siregar mengatakan agar  SPA-SPA yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai tidak terpengaruh.  
Sementara Sekretaris DPD FSPTI-KSPSI Dicky Rosman Nasution menegaskan bahwa Permasalahan FSPTI-KSPSI sudah di luruskan dan dipertegas Oleh DPP KSPSI Maupun DPP FSPTI-KSPSI.   

 
Dan mempunyai dasar Sesuai :  
Surat Nomor : 91/ORG/DPD-K/IV/2010 tanggal 19 April 2010 

Surat Nomor : 336/ORG/DPP KSPSI/III/2010 tanggal 12 Maret 2010 

Surat Nomor : 346/ORG/DPP KSPSI/IV/2010 tanggal 12 April 2010 

Dan Berkas Kesepakatan Bersama yang di tanda tangani Oleh DPP FSPTI-KSPSI H. Aceng Eno Mulyono ( Ketua Umum dan Karmen Siregar (Sekretaris Jenderal ) di depan DPP KSPSI Dr. Mathias Tambing, SH, MSi ( Pjs. Ketua Umum ) dan Soewarno Sjahery ( Sekretaris Jenderal). 

 
Pada kesempatan tersebut juga Dicky Rosman Nasution menyatakan bahwa KSPSI itu bukan hanya FSPTI saja karena banyak SPA-SPA selain FSPTI-KSPSI. 
Dan atas nama FSPTI-KSPSI Sumatera Utara saya Mohon Maaf jika SPA-SPA yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai terkena imbas akibat dari permasalahan yang timbul di FSPTI-KSPSI.

Dan menghimbau kepada PUK-PUK FSPTI-KSPSI yang ada di Kabupaten Serdang Badagai agar tidak terpengaruh oleh Oknum yang ingin memecah belah FSPTI-KSPSI khusus di kabupaten serdang Bedagai Ini. 

Ketua DPC KSPSI sekaligus Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai Karnain pada pertemuan tersebut melaporkan Perkembangan KSPSI maupun FSPTI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai kepada DPD KSPSI maupun DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara. 

 
Dan DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai juga menyatakan Siap dan tetap mendukung Hasil MUNASLUB di Bandung tahun 2008 yang telah menetapkan Komposisi Pengurus DPP FSPTI dengan Ketua Umum H. Aceng Eno Mulyonon dan Sekretaris Jenderal Karmen Siregar, SH. 
Serta DPC FSPTI Kabupaten Serdang Bedagai Mengakui hasil MUSDALUB ke-III FSPTI-KSPSI tanggal 28 Agustus 2010 yang telah menetapkan Komposisi Pengurus DPD FSPTI-KSPSI dengan Ketua Sugianto Situmeang, SH dan Sekretaris Dicky Rosman Nasution, SE. 

 
Sebagai catatan bahwa DPC FSPTI –KSPSI di Kabupeten Serdang Berdagai telah timbul DPC FSPTI-KSPSI dengan mengaku di bawah FSPTI-KSPSI Pasar Minggu juga, maka sangat membingungkan dan membentuk PUK-PUK yang baru . 
Dan Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Serdang Bedagai meminta agar DPP KSPSI cepat menyelesaikan permasalahan yang di buat oleh DPP FSPTI – KSPSI. Karena telah membuat  kerancuan dan perpecahan serta keributan di tingkat DPC Maupun PUK FSPTI di Sumatera Utara,  sementara kita harus melihat apa  pandangan Pemerintah dan Serikat Pekerja/Buruh lain khusus Kabupaten Serdang Bedagai terhadap Organisasi FSPTI . 
(Sumber DPD KSPSI Sumut . nrd. 26/6/2010).