Laman

Kami Mengucapkan Terima Kasih atas Kunjungannya ke Situs resmi

Selamat Datang ke Web Site Opini DPD KSPSI SUMUT

Opini dan Pemberitaan yang ada di Situs ini bertujuan Hanya Untuk Informasi Belaka. Media Opini dan Pemberitaan yang di Buat Oleh DPD KSPSI hanya untuk Informasi dan Komunikasi Keluarga Besar KSPSI dan Seluruh SPA yang berafiliasi ke KSPSI. Informasi yang tersedia di situs ini hanya untuk menampilkan Opini dari teman-teman KSPSI dan SPA di Sumatera Utara dan Tidak Kemungkinan Juga Dari Teman-Teman Serikat Pekerja / Buruh yang ada dan juga menampilkan Pemberitaan dari Surat Kabar dan lain-lainnya yang berhubungan dengan Pekerja ;
Dan Bagi Masyarakat umum yang Berkunjung Kami Ucapkan Banyak Terima Kasih.
Semoga Apa Yang Kami Informasikan berguna Dan bermanfaat bagi Kita semua;
DPD KSPSI Sumatera Utara dapat dan boleh, menurut kebijakannya, menghapus atau mengubah atau memperbaiki seluruh informasi ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Minggu, 11 Juli 2010

DPD KSPSI Berkunjung Ke DPC KSPSI Kabupaten Karo


DPD KSPSI Sumatera Utara mengadakan Kunjungan kerja ke DPC KSPSI Kabupaten Karo bertempat di Sekretariat DPC FSPTI-KSPSI Karo Jalan Veteran Gundaling I / Serasi No. 47 Brastagi-Karo pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2010.
 
DPD Sumut dihadiri H. Syam Siregar selaku Sekretaris DPD KSPSI  dan juga Ketua DPD FSPPP-KSPSI Sumatera Utara didampingi Dicky Rosman Nasution, SE selaku Wakil Sekretaris DPD KSPSI dan juga Sekteraris DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara, Hermanto, SE selaku wakil Sekretaris DPD FSPPP-KSPSI Sumatera Utara. 
 
Rombongan  disambut langsung Oleh Anas Purba  selaku Ketua DPC KSPSI  sekaligus Ketua DPC FSPTI-KSPSI dan James Tarigan selaku Sekretaris DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten karo beserta Jajaran Pengurus lainnya serta PUK-PUK  FSPTI-KSPSI Kabupaten Karo diantaranya PUK Pusat Pasar Brastagi Nelson Purba (Ketua), Jusranta Surbakti, SE (Sekretaris) dan PUK Pajak Buah Brastagi Bony Sembiring (Ketua), Yuda Ginting (Sekretaris).
 
Dalam pertemuan tersebut H. Syam Siregar memaparkan bahwa sebagai Organisasi Serikat Pekerja agar selalu Konsisten untuk membela kepentingan Anggota Pekerja yang ada di Kabupaten Karo dan agar selalu berkordinasi dengan DPD Provinsi, Instansi yang terkait  serta Pengusaha yang ada di Kabupaten Karo begitu pula dengan DPC SPA yang ada agar  tetap selalu berkoordinasi agar tercipta Susana yang kondusif dan tidak terjadi miscomunikasi.

H. Syam Siregar dalam pertemuan tersebut lebih menekankan pada sektor Pariwisata karena Kabupaten Karo merupakan salah satu sentral Pariwisata Sumatera Utara.


DPC KSPSI maupun DPC SPA agar tetap mengikuti Program Pelatihan atau apapun yang di buat DPD KSPSI maupun DPD  SPA serta PUK tetap hadir jika DPC Kabupaten membuat Pelatihan serta tetap hadir jika diundang oleh Pihak yang membuat seminar atau apapun bentuknya yang berhubungan dengan Pekerja. 

Dalam Pertemuan itu Dicky Rosman Nasution selaku Sekretaris DPD FSPTI-KSPSI menyatakan bahwa DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Karo agar terus membuat program yang terbaik bagi kader-kader FSPTI-KSPSI di Kabupaten Karo.
Beliau juga berterima kasih karena DPC Kabupaten Karo tetap solid memperjuangkan KSPSI serta FSPTI-KSPSI  Pasar Minggu. 

Beliau juga menghimbau kepada PUK-PUK FSPTI-KSPSI yang ada di Kabupaten Karo  agar tidak terpengaruh oleh Oknum yang ingin memecah belah FSPTI Khusus di Kabupaten Karo. 


Sementara Anas Purba Ketua DPC KSPSI sekaligus Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Karo pada Pertemuan tersebut melaporkan Perkembangan KSPSI maupun FSPTI-KSPSI Kabupaten Karo kepada DPD KSPSI maupun DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara. 


Salah satu program kerja yang utama DPC KSPSI Kabupaten Karo adalah Sektor Pariwisata selain FSPTI begitu juga sektor lainnya seperti FSPPP, FSP RTMM , FSP NIBA, dan sebagainya.
Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kabupat Karo   dengan tegas menyatakan tetap  mendukung Hasil MUNASLUB  di Bandung tahun 2008 yang telah menetapkan Komposisi Pengurus DPP FSPTI dengan Ketua Umum H. Aceng Eno Mulyonon dan Sekretaris Jenderal Karmen Siregar, SH.

Dan Mengakui hasil MUSDALUB ke-III FSPTI-KSPSI tanggal 28 Agustus 2010 yang telah menetapkan Komposisi Pengurus DPD FSPTI-KSPSI dengan Ketua Sugianto Situmeang, SH dan Sekretaris Dicky Rosman Nasution, SE. 


Dan Ketua DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Karo juga berharap agar DPP KSPSI  maupun FSPTI-KSPSI segera dan cepat menyelesaikan permasalahan/konflik yang di buat oleh DPP FSPTI – KSPSI. Karena telah membuat  malu dan bingung serta perpecahan di tubuh Pasar Minggu Sendiri.
Rombongan juga di ajak berkeliling turun ke PUK-PUK. DPD KSPSI dan DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara di sambut di PUK Pusat Pasar Brastagi dan juga berkesempatan mengunjungi PUK Pajak uah Brastagi. 

DPD KSPSI dan DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara langsung melihat kegiatan teman-teman di PUK FSPTI-KSPSI Kabupaten Karo. (10/7/2010, nrd)